Teman Bakat

Menjaga Asa, Merawat Cita

Teman Bakat

Aplikasi yang membantumu menemu-kenali minat, bakat, kondisi psikologis, dan mendapatkan rekomendasi penjurusan serta bidang karir yang sesuai dengan potensi dan kemampuan dirimu!

Dapatkan pula program dan layanan yang menarik untuk mengembangan diri.

Yuk Kenali Minat & Kepribadianmu

Pahami diri sendiri dan minatmu dulu dengan Tes Minat Jurusan Kuliah di Aplikasi Teman Bakat, baru deh pilih jurusan studi terbaik untuk kamu!

GRATIS

Jangan Sampai Salah Jurusan Kuliah!

Unduh dan dapatkan informasi 216 jurusan kuliah lengkap melalui katalog jurusan kuliah Teman Bakat

Ada apa saja di Teman Bakat ?

Psychological Test

Berbagai jenis pemeriksaan atau tes psikologis untuk berbagai tujuan seperti penjurusan kuliah dan SMA, peningkatan karir, kondisi psikologis, kepribadian dan lainnya yang mudah diakses oleh siapapun secara cepat dan tepat dan sudah tervalidasi Psikolog.

Counseling & Coaching

Komunikasikan permasalahan karir dan Psikologis yang kamu alami dengan para Psikolog bersertifikat untuk membantumu mengidentifikasi dan menemukan pemecahannya. Terdapat tiga jenis layanan yaitu, Konseling Psikologis, konsultasi Tematik dan Konsultasi Karir.

Psychological Upgrade

Jadi versi diri mu yang lebih baik dengan teknik-teknik psikologi melalui aplikasi Teman Bakat di HP mu

Game for Development

Asah kemampuan berpikir dan berhitungmu dengan menggunakan game-game seru yang challenging.

Training & Course

Upgrade yourskill or you will be left behind. Tersedia berbagai training dan kursus periodik untuk belajar dan meningkatkan skill yang dapat menunjang karirmu!

Portofolio

Susun rencana karir yang kamu impikan. Kamu juga bisa mendapatkan saran dari psikolog untuk pengembangan dirimu dan bisa menjadi CV keren yang bisa kamu gunakan.

TB Web Asset - Journey Aset 2

Get to Know Yourself, with

THE JOURNEY

Fitur psikotes GRATIS di Teman Bakat untuk membantumu dalam mengenali diri. Dapatkan hasil tesnya langsung, serta bonus 50.000 Poin Teman Bakat!

Dapatkan Informasi Jurusan Kuliah Terlengkap, di

Eksplorasi Jurusan Kuliah

Cari tahu informasi jurusan kuliah terlengkap mulai dari mata kuliah, prospek kerja, sampai karakter jurusan yang sesuai dengan dirimu. Jangan sampai salah menentukan! Temukan jurusan yang tepat sesuai dengan minat, bakat, dan kepribadianmu.

Lebih Banyak dari Teman Bakat

Fitur Lainnya di Teman Bakat

Psychological Upgrade
Jadi versi diri mu yang lebih baik dengan teknik-teknik psikologi melalui aplikasi Teman Bakat di HP mu

Teknik-teknik Psikologi yang dapat kamu nikmati di fitur Psychological Upgrade :

  • Teknik latihan Mengelola Emosi
  • Teknik Latihan mengasah kemampuan asertif untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi
  • Teknik Latih rasa kepedulian dan kesabaranmu
  • Teknik Latihan menghancurkan hambatan atau sisi negatif dalam diri
  • Teknik menumpahkan kegalauan dan pendapatmu secara anonim dan dapatkan saran dari Psikolog maupun sobat bakat lainnya secara anonim
Game for Development
Latih dan tingkatkan skillmu melalui permainan seru di Teman Bakat! Dapatkan juga laporan pengembangannya.

Manfaat yang didapatkan dari game ini :

  • Mengoptimalkan daya ingat
  • Meningkatkan selektivitas dan perhatian terhadap sesuatu informasi agar melatih fokus
  • Mengasah ketelitian dan kecepatan dalam memecahkan persoalan
  • Mengoptimalkan kemampuan analisis
  • Meningkatkan efektivitas perencanaan dalam mencapai suatu tujuan
  • Meningkatkan kemampuan logika
  • Mengasah kemampuan berpikir logis
  • Melatih kemampuan dalam menjaga fokus dan perhatian

Di Balik Layar Teman Bakat

Yang paling aku suka dari Teman Bakat adalah fitur-fiturnya yang ngebantu banget buat paham diri sendiri dan bisa bantu ngembangin kemampuan. Apalagi hasil psikotesnya sangat komprehensif dan ngebantu orang-orang buat tahu tentang dirinya lebih jauh lagi. Buat aku pribadi, kerja bareng tim teman bakat itu ibarat naik roller coaster. Kalau lagi dikejar deadline kita semua sama-sama begadang dan saling bantu, tapi waktu lihat progres pengembangan produknya bikin seneng dan makin semangat kerja.

Farida H. Pramesthi Project Manager

Di tim teman bakat, kita semua bertanggung jawab dalam menyelesaikan tugas sesuai perannya masing-masing, jika salah satu ada yang terkendala kita saling bantu ikut turun tangan cari solusi. Dengan begitu kita bisa fokus untuk rencana pengembangan produk yang selalu berkelanjutan. Di Teman Bakat, layanan yang disediakan tidak selalu berbayar, tapi banyak yang gratis, ini persembahan kami demi semua lapisan masyarakat bisa mengaksesnya.

Jodi Raina Mobile Developer

Kerja bareng dalam tim teman bakat itu asyik, ada ide-ide UI yang menurut saya susah tapi saya tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya. Di tim ini juga saya salut, karena kadang kita harus selalu siap balas chat terkait kendala aplikasi teman bakat walaupun di malam hari.

Afif Nuril Ihsan Mobile Developer

Produk Teman Bakat ada banyak, beragam, membantu pengguna buat lebih mengenal diri, buat mengembangkan diri, dan semuanya itu hanya dalam satu aplikasi yang mudah digunakan. Kerja bareng tim Teman Bakat, seru dan bikin belajar banyak hal juga karena harus ngerti alur sama sistem di programnya kaya gimana, entah itu back end atau front endnya. Terus saya juga jadi terbuka wawasannya terkait pengetahuan psikologi.

Agustiana Rismawati UI/UX Designer

Aplikasi teman bakat mempermudah orang-orang yang membutuhkan psikotes tanpa harus berpergian ke tempat tes. Pengalaman kerja bersama tim Teman Bakat, asik karena kita ketawa bareng-bareng, ngejar dateline bareng.

Pretty Putri Sammona Visual Designer

Layanan psikotes di teman Bakat itu menjawab sekali kebutuhan masyarakat yang ingin tahu tentang diri sendiri. Layanannya gampang diakses mau sambil boboan, jalan-jalan, juga bisa. Selama kerja bareng tim di teman bakat, rasanya menyenangkan banget! Anggota tim disini punya nilai yang sama yaitu kreatif dan ngga pernah kehabisan ide buat selalu bikin Teman Bakat lebih baik dari sebelumnya.

Nabilah ‘Abir Izdihar Enterprise Product Management

Yang aku bangga dari produk teman bakat adalah kebermanfaatan tesnya, psikotesnya, jadi kalo aku jadi user, aku bisa melakukan tes dan tahu informasi tentang diri aku tanpa judge dari orang. Produk ini dibangun bersama anggota tim yang enak banget karena mereka sangat tahu mana yang jadi prioritas, kita kerja bareng, cari solusi bareng.

Liska Faridlotul Ma’wa System Analyst

    Lebih Asik di Smartphone,        Unduh  Aplikasi Teman Bakat Sekarang!

    Kontak kami

    Jalan PH.H. Mustofa, Surapati Core Blok C 22, Pasirlayung, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40192

    Informasi

    Privacy Policy

    Term & Condition

    FAQ

    Partnership

    Copyrights 2021. All Rights Reserved.

    Download Aplikasi Teman Bakat Sekarang!Dapatkan fitur-fitur menarik yang bisa membantumu untuk lebih mengenali dan mengembangkan potensi diri!